Tuesday, September 27, 2016

Cara memulihkan pesan dan data file yang terhapus di android

Cara memulihkan pesan dan data file yang terhapus di android - apakah anda pernah secara sengaja maupun tidak sengaja menghapus pesan atau data file seperti kontak , foto , musik dan lain sebagainya ?

tentunya anda akan merasa gelisah sekali dan bingung bagaimana cara mengembalikannya lagi , dikarenakan sudah hilang dalam perangkat android . apalagi jika pesan atau data tersebut sangat penting bagi diri anda maupun orang lain yang harus segera diselesaikan secepatnya.

jika anda mengalami masalah seperti di atas , disini kami akan mencoba membantu untuk mengembalikan atau memulihkannya kembali dengan cara menggunakan tool atau alat yang memang ditujukan khusus untuk android dan harus menghubungkan smartphone android yang anda miliki melalui PC / komputer.

 memang banyak sekali kita temui aplikasi pemulih pesan yang terhapus untuk android yakni sudah banyak tersebar di apps store , akan tetapi saya sendiri sudah mencoba menginstal untuk mencobanya dan berakhir dengan kegagalan , selain itu pesan maupun data yang terhapus tetap tidak bisa kembali lagi.

setelah mencoba berbagai aplikasi android pemulih pesan yang sudah banyak tersedia , akhirnya saya pun menemukan 2 aplikasi atau tool yang memang benar-benar bisa mengembalikan semua data dan pesan penting saya kembali seperti semula , dengan syarat harus menghubungkan smartphone melalui PC / komputer.

berikut ini adalah salah satu dari 2 aplikasi atau tool yang saya gunakan dan bisa anda coba untuk memulihkan pesan dan data yang terhapus di perangkat android seperti kontak , foto , musik dan lain sebagainya . baiklah langsung saja anda simak di bawah ini.

1. MobiKin Doctor for Android

Cara memulihkan pesan dan data file yang terhapus di android

MobiKin Doctor for Android merupakan tool yang dapat dengan cepat dan efektif memulihkan pesan dan data yang terhapus, selain itu MobiKin Doctor for Android telah mendukung lebih dari 2000 perangkat versi android seperti HTC, Samsung, Motorola, LG, Sony, Asus dan masih banyak lagi merk smartphone lainnya.

MobiKin Doctor for Android tidak hanya mampu memulihkan pesan yang terhapus , akan tetapi juga dapat mengembalikan data seperti kontak, album foto, film, musik,dokumen dan data file lainnya , sekaligus dapat membuat cadangan pada perangkat PC / mac yang anda gunakan, sehingga anda dapat dengan mudah memulihkan kembali jika sampai terhapus lagi.

jika anda berniat ingin mencoba MobiKin Doctor for Android , bisa langsung mengunjungi alamat situs yang sudah saya sediakan dibawah ini.
- MobiKin Dokter for Android (versi Windows)

http://www.mobikin.com/downloads/mobikin-doctor-for-android.exe



- MobiKin Dokter for Android (versi Mac)

http://www.mobikin.com/downloads/mobikin-doctor-for-android.dmg



2. FonePaw Android Data Recovery

aplikasi atau tool yang kedua yang bisa langsung anda coba adalah bernama " FonePaw Android Data Recovery ", yaitu juga mampu mendeteksi keberadaan pesan dan data file yang terhapus dengan sangat cepat, selain itu juga telah mendukung berbagai versi OS android. untuk mendapatkan FonePaw Android Data Recovery bisa langsung anda kunjungi alamat situs dibawah ini.

- FonePaw Android Data Recovery ( untuk PC dan Mac )

https://www.fonepaw.com/android-data-recovery/

Demikian tutorial dan trik android kali ini mengenai Cara memulihkan pesan dan data file yang terhapus di android, yang sudah kami rangkum melalui situs ANDROID PIT, semoga berhasil dan selamat mencoba.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: