Wednesday, July 27, 2016

Xiaomi redmi pro akhirnya resmi diluncurkan, membawa 3 model varian


Xiaomikita.com - akhirnya resmi sudah peluncuran smartphone terbaru xiaomi yakni bernama Xiaomi redmi pro , pada sebuah acara yang diselenggarakan di china pada tanggal 27/7/2016, kabar ini sangat ditunggu- tunggu oleh para pengguna setianya di berbagai penjuru pelosok dunia , karena beberapa hari sebelum peluncurannya banyak sekali telah muncul kabar spesifikasi maupun harga yang telah diberitakan dari beberapa media di internet.

akan tetapi kali ini Xiaomi telah mengumumkannya secara resmi melalui sebuah acara di cina pada tanggal 27/7/2016 mengenai salah satu produk smartphone yang kabarnya telah dibekali spesifikasi yang sangat menakjubkan sekaligus dibandrol dengan harga terbilang tidak sebanding jika melihat spesifikasi gaharnya yakni memiliki harga sangat terjangkau.

dan inilah spesifikasi resmi mengenai smartphone yang diberi nama Xiaomi redmi pro , dalam sebuah acara tersebut Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi redmi pro memiliki 3 varian model dengan nama yang sama , tetapi dibekali spesifikasi yang mempunyai perbedaan dari masing-masing 3 model Xiaomi redmi pro , otomatis harganya pun juga akan berbeda.

dari ketiga varian model Xiaomi redmi pro akan mengusung layar berukuran 5.5 inchi dan menggunakan layar FHD panel OLED , selanjutnya pihak xiaomi pun juga menjelaskan bahwa OLED lebih baik dari pada  panel LCD biasa. dan hanya smartphone Xiaomi redmi pro inilah merupakan pertama kalinya xiaomi menggunakan panel OLED yakni menawarkan 100% NTSC color gamut, selain itu juga sudah tersedia koneksi jaringan tercepat yaitu 4G LTE.


selanjutnya pada bagian kamera, Xiaomi pro telah dilengkapi sebuah dual kamera masing- masing memiliki kekuatan kamera yang kabarnya mampu menghasilkan gambar atau foto sebanding layaknya seperti kamera DSLR.

xiaomi redmi pro pada Kamera belakang memiliki kualitas jepretan menggunakan sensor 13MP Sony IMX258 dan pada kamera depan juga telah tersedia sensor sekunder 5MP milik Samsung. Nilai aperture berkisar dari f / 0,095 untuk f / 5.6. Sementara di bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan sensor 5MP 85-degree wide-angle. itu berarti Xiaomi redmi pro telah dibekali 2 kamera sekaligus dari 2 merk ponsel ternama di dunia.

pada bagian kapasitas daya baterai , Xiaomi redmi pro memiliki daya yang sangat besar yaitu mencapai 4050 mAh yakni sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya sebagai pendukung smartphone berperforma sangat - sangat mumpuni.

jadi begitulah hasil peresmian mengenai spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi redmi pro , dan tidak lupa Xiaomi juga sekaligus mengumumkan Harga dari Xiaomi redmi pro yang merupakan sebuah kabar gembira bagi para pengguna Xiaomi di bumi ini ,karena dibandrol dengan harga sangat terjangkau jika melihat spesifikasi yakni bisa dibilang sangat fantastis dan serba pertama diantara produk xiaomi lainnya. semua informasi ini seperti yang telah dilansir dari GIZMOCHINA ( 27/7/2016).

berikut rincian harga dari 3 varian model dari Xiaomi redmi pro yakni menurut pihak Xiaomi akan mulai dijual pada tanggal 6 agustus 2016 mendatang.

1. Xiaomi Redmi Pro berspesifikasi Helio X20 + 3GB RAM + 32GB, dijual seharga $ 224 jika dirupiahkan Rp 2.900.000

2. Xiaomi Redmi Pro berspesifikasi Helio X25 + 3GB + 64GB dijial $ 254 , jika dirupiahkan Rp 3.300.000

3. Xiaomi Redmi Pro berspesifikasi Helio X25 + 4GB + 128GB dijual $ 300 , jika dirupiahkan Rp 3.900.000.

mungkin sampai disini dulu informasi berita mengenai smartphone Xiaomi terbaru yaitu Xiaomi redmi pro , jangan lupa ikuti terus perkembangan berita terbaru selanjutnya hanya di Xiaomikita.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: